Pages

Wednesday 26 October 2011

Tissue Pencegah Kanker Serviks


Golden Tissue

Golden Tissue merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks, pengencang, dan pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat, lebih bersih, dan segar sepanjang hari.
Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan-bahan alami: buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E.
“Kanker serviks sebagai penyakit pembunuh wanita no. 1 di dunia (data WHO). Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks TERTINGGI di dunia!
Setiap hari kanker serviks merengut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia (data Yayasan Kanker Indonesia) atau hampir 1 nyawa / jam.”
Golden Tissue sebagai “tisu antiseptik” alami adalah salah satu cara yang sangat efektif mencegah masuknya virus, jamur, dan bakteri ke dalam organ intim anda.
Komposisi:
Buah Majakani
Buah Majakani berkhasiat untuk mengetatkan otot-otot bagian dalam organ intim wanita, memulihkan sel-sel kulit pasca bersalin, mengatasi keputihan, menghindari jamur yang menyebabkan bau tak sedap, dan gatal-gatal di bagian dalam organ intim.
Daun Sirih (Piper Betle)
Daun Sirih memiliki daya bunuh kuman, antibakteri, dan antifungal yang telah teruji secara turun temurun. Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling popular adalah dengan menggunakan air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan.
Daun sirih mengandung Eugenol yang mampu mencegah ejakulasi dini, membasmi jamur Candida albicans (jamur yang menyebabkan keputihan) dan bersifat analgesik (meredakan rasa nyeri). Ada juga kandungan Tannin pada daunnya yang bermanfaat untuk mengurangi sekresi cairan pada miss “V”, melindungi fungsi hati, dan mencegah diare. 
Penelitian tentang manfaat sirih dilakukan di IPB Bogor oleh Ir. Nuri Andarwulan, Msi. dan kawan-kawan dari Fakultas Teknologi Pertanian IPB. Penelitian tersebut memanfaatkan limbah minyak asiri daun sirih untuk memproduksi zat antioksidan. Sejauh ini, ekstrak antioksidan yang ada di Indonesia masih mengandalkan pasokan import. Oleh karena itu, penelitian ini diharapkan mampu menurunkan nilai import bahan antioksidan tersebut. Di samping itu, produk emulsi yang dihasilkan juga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan industri kecantikan.
Vitamin E
Vitamin E berfungsi untuk menjaga agar kulit di sekitar organ intim tetap sehat dan terawat. Vitamin E sangat penting dalam mempertahankan kesehatan tubuh secara umum.
Vitamin E ini pada dasarnya berperan sebagai pendukung antioksidan. Antioksidan akan membantu melawan radikal bebas, sehingga kita terbebas dari penyakit. Selain itu, antioksidan juga dapat membantu memerangi kanker dan penyakit kardiovaskular yang merupakan masalah kesehatan paling utama bagi masyarakat Indonesia saat ini.
Selain sebagai antiokosidan, Vitamin E juga bermanfaat sebagai:
- Mencegah keguguran pada wanita.
- Mencegah peroxidation pigmentasi akibat pembentukan asam lemak tak jenuh tinggi.
- Mencegah nekrosis hepatik (kerusakan sel hati) yang disebabkan oleh kekurangan belerang yang mengandung asam amino dan selenium.
- Mencegah kerusakan jaringan dalam kasus iskema dan cedera, mengurangi gejala kaki keram dan rheumatoid arthritis, dan memiliki efek antikoagulan (anti penggumpalan).
- Berguna dalam membatasi kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh merokok dan kerusakan jaringan oleh radikal bebas yang dipercepat dengan pecandu alkohol.
- Mengurangi rasa panas dalam tubuh anda.
- Melindungi tubuh dari bahaya tumor.
- Untuk memaksimalkan fungsi otot anda.
Lidah Buaya atau Aloe Vera
Seorang peracik obat-obatan tradisional berkebangsaan Yunani bernama Dioscordes menyebutkan bahwa lidah buaya dapat mengobati berbagai penyakit. Misalnya bisul, kulit memar, pecah-pecah, lecet, rambut rontok, wasir, dan radang tenggorokan.
Dr. Freddy Wilmana, MFPM, Sp.FK, seorang pengamat makanan kesehatan (suplemen) mengungkapkan bahwa dari sekitar 200 jenis tanaman lidah buaya, yang baik digunakan untuk pengobatan adalah jenis “Aloevera barbadensis miller”. Lidah buaya jenis ini mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh.
Di antara ke-72 zat yang dibutuhkan tubuh itu terdapat 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim, dan hormon. Selain itu, juga terdapat zat-zat lain yang termasuk dalam golongan obat-obatan. Antara lain adalah antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiaterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik.
Mengingat kandungan yang lengkap itu, Dr. Freddy mengungkapkan bahwa lidah buaya tidak hanya berguna untuk menjaga kesehatan, tetapi juga untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Freddy, beberapa unsur mineral yang terkandung dalam lidah buaya juga ada yang berfungsi sebagai pembentuk antioksidan alami. Misalnya vitamin C, vitamin E, dan Zinc. “Bahkan hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang ilmuwan asal Amerika Serikat menyebutkan bahwa dalam Aloevera barbadensis miller terdapat beberapa zat yang bisa berfungsi sebagai antioksidan”, ujarnya. Antioksidan berguna untuk mencegah penuaan dini, serangan jantung dan beberapa penyakit degeneratif (penyakit yang mengiringi proses penuaan).
Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat Lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit sehingga menjadikan kulit tidak cepat kering dan terlihat awet muda.

Khasiat dan Manfaat Golden Tissue:
  • Mengandung ekstrak alami buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, serta Vitamin E yang berfungsi untuk:
  • Efektif mencegah kanker serviks (kanker mulut rahim).
  • Mengencangkan kembali otot-otot bagian dalam organ intim anda untuk menambah daya cengkeram pada saat berhubungan seksual.
  • Menghilangkan bau tidak sedap, keputihan, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri pada organ intim anda.
  • Merawat dan menjaga kebersihan kulit sekitar organ intim anda.
  • Menimbulkan rasa kesat di organ intim anda.
  • Menambah sensitivitas (kepekaan) pada organ intim anda.
  • Mencegah iritasi.
  • Menstabilkan pH dan mengurangi cairan berlebihan.
  • Mengencangkan otot perut dan rahim pasca melahirkan.
  • Meningkatkan kekebalan organ intim anda terhadap penyakit kewanitaan.
Info Pemesanan Hubungi Bp.Triyanto:081584121159/085217010673

0 comments:

Post a Comment

HARAP BERI KOMENTAR
KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI BLOG INI

Baca Juga

 

Chat

Daftar Pengunjung "FEEDJIT"