Pages

Friday 21 March 2014

Blog Apaan Sih Ini?

Assalamualaikum Wr. Wb

Setelah bertahun-tahun blog ini berdiri, tapi gue selaku pendirinya belom pernah ngasih tau maksud dan tujuan blog ini didirikan tuh apa, meskipun ini blog gaada yang baca ya paling engga ada deskripsinya lah hahaha.

Awal mula blog ini berdiri adalah pada saat gua selaku
pendiri blog ini duduk di jenjang sekolah menengah pertama a.k.a SMP, disebuah perbincangan dengan teman sekelas tiba-tiba seorang teman menghampiri gua dan langsung mempromosikan blog nya (Pada saat itu gue baru kenal internet baru bikin facebook baru bisa maen point blank, pokoknya suram banget dah), terus gua nanya "Blog apaan dah?" beliau pun menjawab "Ya itu buat bagi bagi informasi gitu deh blablabla" pokoknya itulah percakapan gua dengan temen gue yg kalo ditulis semua capek nulisnya. Langsung terbesit di pikiran "Ah gue mau bikin juga ah".

Dengan bermodalkan komputer spek seadanya tapi modem pake speedy gua browsing tuh cara bikin blog, ketemu caranya langsung praktek dan jadilah itu blog. Pas jadi gue bingung mau isi apaan(Tragedi), itulah awal mula gue melakukan yg namanya "copas" isi blog orang :D jahat sih emang tapi ya namanya bocah hahaha. Makin kesini informasi yg gua copas makin bermanfaat sampe sampe pengunjung blog ini tembus 18.000 orang(Setdaah :D). Namun gue sadar copas bukanlah sebuah hal yang baik.

Akhirnya mulai detik ini segala informasi yang gua copas bakal gua kasih sumber, dan gua juga bakal ngetik sendiri informasi yg gua tau, gua sekarang udah gede, udah SMK, jd harus negrti mana yang baik mana yg buruk :D jd gua bakalan berubah :D assiikkan hahaha.

Oh ya gua juga belom perkenalan, nih kenalannya Goesan Sepeda Penulis
Wassalamualaikum Wr. Wb

1 comments:

  1. Ada yg baca kok nan, nih gw lg baca hahaha

    ReplyDelete

HARAP BERI KOMENTAR
KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI BLOG INI

Baca Juga

 

Chat

Daftar Pengunjung "FEEDJIT"