Pages

Friday 21 March 2014

Goesan Hidup Penulis

Assalamualaikum Wr. Wb

Di blog yang sunyi sepi ini gak lengkap rasanya kalo penulis engga memperkenalkan diri :D hahaha, perkenalkan nama saya Nanda Nur Zaka Ramadhan, kata orang tua saya nama tersebut memiliki arti Anak Yang Bercahaya di Bulan Ramadhan, gua lahir emang di bulan ramadhan waktu itu tanggal 23 Januari Tahunnya rahasia lah, di sebuah desa kecil bernama desa Siwal, Semarang, Jawa Tengah. Gua anak pertama dari
2 bersaudara, gua punya ade seorang perempuan.

Dulu gua TK di salah satu TK ternama di komplek gua, di salah satu perumahan di bekasi, masuk TK langsung ke teka B, udah bisa baca tulis hitung dan pintar di banding murid murid lain, tapi kenapa gua gak pernah dapet ranking di TK dulu, selidik punya selidik, gua menemukan jawabannya ternyata karena ibu gua gak pernah ngasih kado ke guru TKnya kalo lagi ngambil rapot, sedih kan, anggap aja sedih, tapi masa masa TK merupakan masa yang gak bisa di lupain, meskipun sekarang gua lupa nama temen temen TK gua dulu. Gurunya juga.

Masuk ke jenjang SD bapak gua pindah kerja ke jakarta, gua sekeluargapun harus ikut ke jakarta, pindahlah tuh dari bekasi ke jakarta. Di jakarta gua sekolah di Salah Satu Sekolah Dasar di jalan Otista, gedungnya mewah bertingkat tiga, SD gua merupakan SD percontohan kala itu, singkat cerita umur gua belum cukup buat masuk SD, waktu itu 5,5 umur gua. Akhirnya gua menjalani serangkaian tes mulai dari Tes baca tulis hitung gambar sampe tes IQ, Gua inget banget dulu pas tes gambar sebelah gua gambar kuda tapi diwarnain Pink, gua pun berkomentar "Kok gambar kuda kamu pink sih" dia pun menjawab " Suka suka gua dong" dalem hati wih sombong amat nih orang emang sih crayonnya bagus tapi kok rada oon ya :D, usut punya usut dia gagal masuk sekolah itu :D hahahha, garing kan, iya. Gua sd di jakarta cuman setahun, pinter kan? iyalah gua kan pindah lg ke bekasi, di bekasi gaada yg menarik sih pas SD jd males ceritanya, tar ajah kapan kapan hahah

SMP gua di bekasi juga, di salah satu SMP sebelah  Radio dakta, gamau sebut nama SMPnya takut dibilang promosi :/ , SMP gua rada oon, gak pernah dapet 5 besar, mentok mentok 10 besar lah, tapi di SMP ini gua menemukan cinta pertama gua, asiikkan wkwkw tar kapan kapan gua ceritain.

Lulus SMP gua masuk SMK di salah satu SMK ternama di Tambun City :/ gua ambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak a.k.a RPL, padahal waktu daftar gue milihnya jurusan TKJ, tapi yaudah lah ternyata RPL enak juga sih, banyak source kode yang bikin pusing tapi menantang, tar kapan kapan gua ajarin ya hahaha.

Sekarang ini gua masih jadi anak SMK, belom berubah dan masih kelas 11, mungkin itu saja perkenalan singkat gua, kalo mau kenal gua lebih jauh bisa follow twitter gua di @udahoke tar gua follback. Sekian.

Wassalamualaikum Wr, Wb

0 comments:

Post a Comment

HARAP BERI KOMENTAR
KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI BLOG INI

Baca Juga

 

Chat

Daftar Pengunjung "FEEDJIT"