Pages

Friday 31 October 2014

Wilayah Apaan Sih Ini


Wilayah apa sih ini

Mentari pagi baru saja menampakkan sinarnya, dengan segala keterpaksaan dan paksaan ibu akhirnya gue bangun dari hibernasi yang dilakukan *anjlit hibernasi* . Dengan mata yang masih beler guepun meraih handphone buatan china dengan merek yang gak jelas lantas membuka kunci dan melihat jam, "wuasyu dah jam setengah 6" dalam hati gue berkata. dengan tergesa gesa langsunglah gue menuju kamar mandi buat mandi, ternyata ada orangnya didalem-_- walah udah jam segini, ternyata yg di dalem adalah
bapak "paak cepetaan" dia menjawab dengan singkat "ya" wuasyu pasti lama nih orang, akhirnya guepun mengambil wudhu lalu sholat subuh dgn cepat*udh siang cuy. Selesai sholat ternyata bapak juga dah selesai mandi, guepun langsung mandi dgn sangat cepat. Ya cepet banget cuman 5 menit. Jam 6 gue selesai mandi dan lantas ke sekolah dengan motor mio tua yg masih bisa lari kenceng.

Sesampainya di sekolah seperti biasa kegiatan sehabis UN ya cuman duduk duduk aja di sekolahan, gaada kegiatan lain sampe pulang. jam pulang pun datang gue langsung cabut ke rumah. Jadwal abis sekolah rencananya mau nyari sekolah buat lanjut dari smp, gue pun di antar ke salah satu SMK yang ada di bekasi, lebih tepatnya di tambun, tambunnya tambun selatan. Jauh banget. Sumpeh.

Jam menunjukkan waktu jam 3 sore, kita berdua pun berangkat menuju sekolah yg dimaksud karena baru pertama kali rasannya sekolahannya tuh jauh banget naik motor, lewatin sawah, kali, jembatan, rel kereta, perumahan, jalanan, pom bensin, rumah makan, tukang tambal ban, sampe ngelewatin stasiun tambun, wilayahnya asing banget dah, orangnya gaada yg gue kenal*yaiyalah. Sesampainya di sekolahan yg dimaksud gue pun turun dr motor lalu melihat ke sekeliling, pertama kali liat sekolahnya mah Not Bad lah, gedungnya OK, kelasnya berAC lapangan luas, guepun langsung yakin.. "ini sekolah bagus nih" kata gue dlm hati. Tapi kok jauh bangrt ya, apa ada muridnya-_- gue rasa sih gaada nih palingan juga orang nyasar yg sekolah disini-_- . Ternyata pas gue dateng bertepatan dengan jam pulangnya para murid yg ada di sekolah, keluarnya barengan "Anjrit banyak bener muridnya" dalem hati gue ngomong, gue pun ngeliatin murid muridnya "Good looking sih pada bae bae kayanya, tapi kok... cewenya.. gaada yg cakep ya -_-" hahaha, baru dateng udah nyari cewe aja hahaha.

SMK ini punya 5 jurusan dan berhubungan dgn komputer serta telekomunikasi, gue bingung tuh mau milih apaan. Gue juga bingung tuh, ni sekola bayarannya mahal amat apa nanti orang tua gue sanggup. Tapi kata bapak gue tenang aja lah sekolah situ aja gapapa, yasudah gue sebagai anak nurut dong. Akhirnya gue pun pulang kerumah dengan menbawa brosur.Ternyata pas perjalanan pulang bapak gue lewat jalan yg lebih deket dan gak harus lewat stasiun dan gak pake helm gapapa. Wah anjlit gue merasa di bohongi. Bersandung. Eh Bersambung

1 comments:

HARAP BERI KOMENTAR
KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI BLOG INI

Baca Juga

 

Chat

Daftar Pengunjung "FEEDJIT"